Senin 18 Sep 2017 21:35 WIB

Sutradara Kingsman Bicara Man of Steel 2

Man of Steel
Foto: Warner Bros
Man of Steel

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Sutradara Matthew Vaughn mengakui telah bicara dengan sejumlah pihak untuk menangani film Man of Steel 2. Hal itu diungkapkannya saat menggelar konferensi pers untuk Kingsman: The Golden Circle.  

"Saya merencanakan seri Kingsman lain, saya sudah menulis skemanya dan beberapa adegan...Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan berikutnya tetapi saya telah melakukan pembicaraan soal (film) Superman, saya cinta Superman," kata Vaughn seperti dikutip Aceshowbiz, Senin (18/9).

Vaughn pertama kali dikaitkan dengan sekuel Man of Steel pada Maret. Sebelumnya sutradara kelahiran Inggris ini sudah beberapa kali menangani film superhero. Ia sukses menangani X-Men: First Class pada 2011 dan Kick-Ass pada 2010.

Sejauh ini belum diketahui kapan film Superman kedua dirilis. Karakter Henry Cavill sendiri akan kembali menjadi Superman dalam film Justice League pada 17 November.  Dia akan bermain bersama Ben Affleck (Batman), Gal Gadot (Wonder Woman), Jason Momoa (Aquaman), Ezra Miller (The Flash), dan Ray Fisher (Cyborg).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement