Ahad 14 Jun 2015 15:03 WIB

Fauzi Baadila Lebih Hoki Jadi Aktor Ketimbang Bisnis

Rep: c93 / Red: Hazliansyah
Fauzi Baadila
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Fauzi Baadila

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor yang juga model Fauzi Baadila mengatakan tidak bernah berambisi menjadi aktor. Tetapi entah kenapa, saat mencari peruntungan lewat profesi lain, Fauzi Baadila justru tidak semujur yang ia dapatkan di film. 

"Nggak tahu kenapa saat gue kerja lain itu hokinya nggak ada. Sementara di sini (jadi aktor) banyak banget hokinya. Gua nggak nyari aja di tawarin kerja di sini, di bidang kerjaan lain gua nyari-nyari nggak dapet-dapet," kata dia beberapa waktu lalu di Jakarta. 

Pria yang akrab disapa Oji itu mengharapkan beberapa posisi kerja yang menurutnya lebih baik. Salah satunya menjadi sorang businessman Tetapi, hingga saat ini kesempatan itu belum dia dapatkan.

"Pengennya ya bisnis, kalo nggak ya broker properti gitu. Cuma nggak tahu kenapa nggak ada hokinya. Mungkin ini takdir juga sih," ujar pria kelahiran Kairo tersebut.

Meski sebelumnya tidak berambisi menjadi seorang aktor, Oji mengaku sudah jatuh cinta dengan profesinya ini. Menurutnya selain hoki, kerjanya pun tidak harus setiap hari.

"Enak juga kok kan kerjanya juga nggak tiap hari. Dan nggak mau juga gua kerja tiap hari," ujar Oji.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement