Ahad 14 Jun 2015 13:10 WIB

Common Perankan Tattoed Man di 'Suicide Squad'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Common perankan karakter The Tattoed Man di Suicide Squad
Foto: Aceshowbiz
Common perankan karakter The Tattoed Man di Suicide Squad

REPUBLIKA.CO.ID, -- Semenjak Common ditambahkan ke dalam daftar pemain "Suicide Squad", para fans mulai penasaran dengan karakter yang akan dia mainkan. Ada spekulasi bahwa rapper tersebut akan bermain sebagai Black Manta, musuh dari Aquaman. 

Namun dalam set foto terbaru yang beredar di internet, menunjukkan bahwa Common mungkin akan bermain sebagai Abel Tarant, yang dikenal sebagai The Tattooed Man.

Dilansir dari Aceshowbiz, Ahad (14/6), di lokasi pengambilan gambar, Common terlihat menggunakan kostum sebagai karakternya. Penampilannya terlihat mirip dengan The tattoed Man dalam versi komik. Kesamaan yang paling mencolok adalah tato ular besar di kepala. 

Ada beberapa versi Tarant dari karakter yang terdapat di dalam buku komik. Dalam komik Green Lantern, Tarrant adalah pencuri di Coast City. Saat tengah melakukan pekerjaannya, dia menemukan tinta misterius yang ia gunakan untuk mentato dirinya. Tinta tersebut memiliki sifat khusus sehingga Tarrant dapat membuat tato menjadi "hidup" dan menggunakannya sebagai senjata.

Common sebelumnya diumumkan bergabung dengan pemain lainnya seperti Will Smith, Cara Delevingne, Jai Courtney, Joel Kinnaman, Viola Davis, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Adam Beach, Ike Barinholtz, Jared Leto dan Margot Robbie di daftar nama pemain.

Disutradarai oleh David Ayer, "Suicide Squad" bercerita tentang DC Comic supervillains yang direkrut oleh pemerintah untuk melakukan operasi hitam. Mereka dijanjikan keringanan hukuman atas tindakanya itu. 

'Suicide Squad' rencananya akan dirilis pada 5 Agustus 2016.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement