Ahad 07 Jun 2015 15:44 WIB

Zespri Luncurkan Kampanye Awali Hari dengan Kiwi

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Buah kiwi
Foto: Republika/Desy Susilawati
Buah kiwi

REPUBLIKA.CO.ID, Zespri, perusahaan asal New Zealand yang memasarkan buah kiwi, meluncurkan kampanye “Awali dengan Kiwi”. Ini merupakan kampanye edukatif yang mengajak masyarakat Indonesia untuk mengawali hari dengan sarapan atau makan pagi sehat dengan mengonsumsi buah, khususnya buah kiwi Zespri. Kampanye ini memberikan informasi pada masyarakat bahwa satu buah Zespri SunGold Kiwifruit mengandung vitamin C yang cukup untuk mengawali hari.

Chief Representative Zespri International Limited, Deviana Nugraeni mengatakan, dalam kampanye ini, Zespri juga mengajak publik figur yang memiliki gaya hidup sehat, seperti selalu konsumsi buah saat makan pagi, untuk menginspirasi lebih banyak orang lagi agar memiliki gaya hidup sehat.

 

“Kami mengajak Mona Ratuliu yang mewakili ibu modern yang selalu mengutamakan menu sehat bagi keluarga, Laura Basuki, yang mewakili perempuan sehat yang sangat fokus menjaga kebugaran tubuh melalui gaya hidup sehat, serta Marcel Chandrawinata yang mewakili figur anak muda yang beralih ke gaya hidup sehat,” jelasnya.

Deviana menambahkan selain bernutrisi tinggi, buah kiwi Zespri sangat praktis dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga, termasuk anak-anak, karena cara makannya yang praktis. Cukup belah dua dan sendok dagingnya.

“Karena itu, tambahkan Zespri SunGold dalam bekal sekolah ataupun kantor. Praktis juga untuk makan pagi di mobil menuju lokasi kegiatan, bagi yang mereka yang sibuk,” ujarnya.

Salah satu rekomendasi makan pagi sehat dari Zespri adalah tambahkan Zespri dalam roti isi bersama ayam atau daging asap. Atau, jadikan Zespri SunGold sebagai topping bersama siraman madu untuk tambahan nutrisi di roti panggang. Coba juga campuran oatmeal dengan potongan kiwi atau campur kiwi dalam salad. Sebaiknya kiwi tidak dimasak, untuk memastikan nutrisi yang terkandung didalamnya tetap terjaga.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement