Sabtu 06 Jun 2015 07:20 WIB

Ini Dia Trailer Terbaru Mission: Impossible Rogue Nation

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Mission: Impossible Rouge Nation
Mission: Impossible Rouge Nation

REPUBLIKA.CO.ID, -- Paramount Pictures merilis trailer baru untuk film "Mission: Impossible Rogue Nation". Trailer tersebut memperlihatkan karakter terkemuka yang dimainkan oleh Tom Cruise dan Jeremy Renner yang melakukan aksi berbahaya untuk mencapai misi mereka.

Ethan (Cruise) dan timnya mengambil sebuah misi yang paling mustahil. Mereka berjuang untuk membasmi Syndicate, satu organisasi jahat berskala Internasional yang sangat terampil, dan mereka berkomitmen untuk menghancurkan IMF. 

"Ini bukan hanya sebuah organisasi kejahatan, itu adalah salah sebuah noda," seseorang berkata dalam narasi untuk menjelaskan Syndicate.

Trailer tersebut dipenuhi aksi seperti adegan kejar-kejaran yang luar biasa dan pertarungan yang melibatkan Rebecca Ferguson. 

Dalam trailer tersebut juga ditunjukkan tindakan berbahaya Cruise di mana dia menggantung di sisi pesawat yang sedang terbang di udara. Dalam adegan tersebut Cruise melakukan aksinya sendiri tanpa stuntman.

Cruise, J.J. Abrams dan David Ellison duduk sebagai produser di film tersebut. Sementara Christopher McQuarrie ambil bagian sebagai sutradara. 

Selain nama-nama besar dari film Mission Impossible, juga bergabung para pemain seperti Ving Rhames, Simon Pegg, Alec Baldwin, Sean Harris, Simon McBurney dan Zhang Jingchu. 

Film tersebut dijadwalkan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 31 Juli 2015. 

Lihat trailer terbaru Mission: Impossible Rouge Nation di sini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement