Senin 01 Jun 2015 08:43 WIB

Benarkah 'Kang the Conqueror' Muncul di Guardians of Galaxy 2?

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Guardians of the Galaxy
Guardians of the Galaxy

REPUBLIKA.CO.ID, -- Menyusul keberhasilan film Marvel termasuk "Guardians of Galaxy" yang meraup 774 juta dolar di tahun lalu, banyak fans yang bertanya-tanya siapa saja karakter dari buku komik Marvel yang akan tampil di sekuelnya, "Guardians of Galaxy 2". 

Kabar terbaru menunjukkan bahwa salah satu supervillains Marvel, Kang the Conqueror, tidak akan membuat penampilan dalam film.

Kang Sang Penakluk adalah supervillain dengan kekuatan kosmik yang memulai hidupnya sebagai Nathaniel Richards, seorang sejarawan dari abad ke-30. Richards melakukan perjalanan waktu untuk kembali ke Mesir kuno, mengambil mantel Firaun dan hasil untuk menyalahgunakan kekuasaan teknologi dimasa itu. Dia memiliki banyak pengetahuan dan kekuasaan yang membuatnya menjadi sangat kuat.

Banyak orang berspekulasi bahwa sutradara James Gunn akan menyertakan karakter kosmik di salah satu filmnya yang akan datang. 

Sayangnya, seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Senin (1/6), berdasarkan balasan Facebook oleh Gunn, sepertinya mungkin ada beberapa karakter yang tidak akan diberikan kesempatan untuk bermain dalam waktu dekat.

Ia mencatat bahwa hak untuk Kang the Conqueror dan Shi'ar adalah milik 20th Century Fox. Hal tersebut berarti bahwa Gunn tidak dapat mengubah keputusan yang telah dibuat tentang siapa yang akan berada di "Guardians of Galaxy 2".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement