Ahad 31 May 2015 17:22 WIB

Paramount Rekrut Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari untuk Penulis Transformers

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Transformers: Age of Extinction
Transformers: Age of Extinction

REPUBLIKA.CO.ID,  -- Baru-baru ini beberapa penulis telah ditunjuk untuk bergabung dalm proyek baru franchise "Transformers". Akan tetapi, pihak Paramount kelihatannya masih membutuhkan beberapa penulis lagi.

Situs Deadline, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Ahad (31/5), melaporkan, Paramount telah merekrut penulis "Ant-Man", Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari untuk bergabung dalam barisan penulis mereka. 

Paramount Pictures dan sutradara Michael Bay telah merencanakan untuk membuat beberapa proyek untuk franchise "Transformers" seperti sekuel, prequels dan spin-off. Salah satunya adalah "Transformers One", cerita awal yang terjadi pada Cybertron, planet yang menjadi asal dari para robot . 

Rumor mengatakan bahwa "Transformers One" mungkin akan dibuat dalam versi animasi. Sementara itu, Barrer dan Ferrari diharapkan bekerja dalam film live-action "Transformers" yang baru.

Barrer dan Ferrari dengan para penulis terkenal seperti Robert Kirkman ("The Walking Dead"), Zak Penn ("Pacific Rim 2", "The Incredible Hulk"), Jeff Pinkner ("The Amazing Spider-Man 2") dan duo Marcum dan Matt Holloway ("Iron Man") serta Akiva Goldsman yang menjadi pemimpin di dalam ruangan penulis. 

Mereka telah berkumpul untuk bekerja keras dalam proyek-proyek mendatang untuk menyelesaikannya tepat waktu dan dapat menyelesaikan sekuel berikutnya, "Transformers 5".

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement