Ahad 31 May 2015 14:20 WIB

Robert Rodriguez Ditunjuk Tangani Live-Action 'Jonny Quest'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, -- Robert Rodriguez ditunjuk untuk menjadi sutradara dan dan menjadi co-writer film live-action "Jonny Quest". Warner Bros memilih Robert dan Terry Rossio untuk menulis naskah film tersebut berdasarkan draft oleh Dan Mazeau.

Cerita "Jonny Quest" sendiri berpusat pada petualangan Jonny, yang merupakan anak dari ilmuwan Dr. Benton Quest berusia 11 tahun.

Dilansir dari Aceshowbiz, Ahad (31/5), Zac Efron dan Dwayne "The Rock" Johnson dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk membintangi film tersebut.

Robert Rodriguez sendiri adalah produser dan sutradara dari franchise film "Spy Kids", termasuk "Spy Kids", "Spy Kids 2: The Island of Lost Dreams", "Spy Kids 3-D: Game Over" dan "Spy Kids 4:  All the Time in the World".

Warner Bros sebelumnya telah mencoba mengembangkan versi film dari seri kartun tahun 60-an Hanna-Barbera ini beberapa kali. 

Beberapa direksi seperti Andy Fick (Race to Witch Mountain), Peter Segal (Grudge Match) dan Richard Donner (Superman) telah mencoba untuk mengangkat film tersebut namun belum berhasil.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement