Selasa 13 Aug 2013 21:51 WIB

Aksi Gadis-Gadis Cantik Bersenjata Nyentrik dalam Machete Kills

Red:
Machete Kills
Foto: hollywoodstar
Machete Kills

REPUBLIKA.CO.ID, -- Machete Kills, sekuel dari film Machete (2010) yang dibintangi oleh bintang action bermuka gahar Danny Trejo baru saja merilis trailer terbarunya.

Trailer baru ini berdurasi lebih panjang dari trailer sebelumnya yakni 2 menit 12 detik. Trailernya masih menampilkan rangkaian adegan aksi seru dan nyeleneh seperti film sebelumnya, kekerasan tingkat tinggi, dan tentu saja gadis-gadis seksi yang beraksi dengan senjata nyentrik.

 

 

Tak ketinggalan, di trailer ini juga ditampilkan penampilan akting pertama penyanyi dan fashion trendsetter Lady Gaga (Gaga berperan sebagai La Chameleon) yang sudah sangat dinantikan. Gaga terlihat mengenakan dress berwarna merah dengan tatapan menggoda. Aktor kawakan Charlie Sheen juga tampil kebagian peran sebagai Presiden AS.

Machete Kills mengisahkan tentang Machete Cortez (Danny Trejo) seorang mantan petugas keamanan yang menerima tugas dari Presiden AS untuk menangani jaringan pengedar narkoba karena telah mengancam keamanan di  wilayah Amerika Serikat. Tidak tanggung-tanggung, jaringan pengedar narkoba tersebut menggunakan senjata nuklir untuk mengancam Amerika dan menyebarkan kekacauan di seluruh dunia.

 

 

Sekuelnya ini masih dibintangi oleh para bintang pendahulunya seperti Michelle Rodriguez (Fast and Furious 6) dan Jessica Alba (Sin City) serta didukung oleh Sofia Vergara, Vanessa Hudgens, Amber Heard, Antonio Banderas, Demian Bichir, Alex Vega, Cuba Gooding Jr., William Sadler, Marko Zaror dan Mel Gibson.

Machete Kills yang masih disutradarai oleh Robert Rodriguez ini rencananya akan dirilis di Inggris pada 4 Oktober 2013 dan Amerika Serikat pada 13 Oktober 2013.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement