Ahad 31 May 2015 13:03 WIB

Ini Arti Cantik Bagi Chelsea Olivia

Rep: MGROL38/ Red: Winda Destiana Putri
chelsea olivia
Foto: amin madani
chelsea olivia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecantikan wanita identik dengan kulit putih, hidung mancung, mata bulat, rambut panjang, badan langsing serta hal lainnya yang sering digambarkan oleh media massa.

Karena penggambaran tersebut, banyak wanita rela melakukan apa saja demi mendapatkan penilaian cantik. Namun bagi aktris cantik Chelsea Olivia, cantik bukan hanya dilihat dari sisi fisik saja seperti yang sering digambarkan oleh media massa, melainkan juga dari dalam diri sendiri atau inner beauty.

"Arti cantik itu luar dalam ya, cantik itu enggak mesti tinggi, enggak mesti putih, tapi harus punya inner beauty, yang penting hatinya baik," katanya di Jakarta belum lama ini.

Meski begitu, Chelsea tak menyangkal dirinya selalu menyisakan budget untuk melakukan perawatan. Dia pun menyediakan waktu khusus di sela-sela aktivitasnya yang padat untuk luluran atau maskeran.

"Apalagi mau nikah, jadi harus perawatan lebih intens karena stresnya banyak, kurang tidur juga, kepikiran juga banyak. Itu juga lumayan memengaruhi muka, jadi perawatan harus lebih banyak seperti relaksasi pijat, totok wajah, creambath, yang sebisa mungkin bisa buat aku relax," paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement