Ahad 31 May 2015 12:33 WIB

Meski Sibuk, Chelsea Olivia Tetap Sempatkan Olahraga

Rep: MGROL38/ Red: Winda Destiana Putri
chelsea olivia
Foto: amin madani
chelsea olivia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Olahraga mungkin menjadi barang yang mahal di tengah kesibukan selebriti seperti Chelsea Olivia. Namun kekasih dari Glen Alinskie tersebut tetap menyempatkan berolahraga meski di sela-sela aktivitasnya yang padat.

Dirinya mengaku, terbiasa menyempatkan waktu untuk melakukan yoga. "Kalau dulu waktu sekolah, aku sering olahraga kseperti berenang atau ikut ekskul basket, kalau sekarang paling yoga," tuturnya di Jakarta belum lama ini.

Wanita berkulit putih itu merasa bahwa olahraga sudah menjadi kebutuhan baginya. Apalagi profesinya sebagai selebriti juga menuntutnya untuk tetap menjaga berat badan dan kebugaran tubuh.

"Aku enggak kepengen kurus-kurus banget sih, tapi porsi badan harus seimbang, tapi ya kadang tuntutan pekerjaan juga," katanya.

Tak hanya menjaga tubuh, Chelsea juga kerap melakukan perawatan untuk menjaga kulitnya. "Karena aktivitasku di lokasi syuting, kena lampu syuting, kena panas matahari, dan itu sebenarnya kurang baik dan perlu ekstra perawatan tiap hari,"

Dia juga memaparkan terbiasa menyempatkan waktu untuk luluran atau maskeran sebulan 2-3 kali agar tubuhnya tetap terawat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement