Jumat 29 May 2015 11:58 WIB

'Cinta di Langit Taj Mahal', Kisah Cinta Segitiga Nabila Syakieb-Shaheer Sheikh

Cinta di Langit Taj Mahal
Foto: ist
Cinta di Langit Taj Mahal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris cantik Nabila Syakieb akan kembali menghiasi layar kaca. Nabila tampil di sinetron terbarunya bertajuk "Cinta di Langit Taj Mahal". Di sinetron ini Nabila beradu peran dengan Evan Sanders dan bintang asal India yang kian bersinar, Shaheer Sheikh. 

Terlibat di sinetron ini diakui Nabila memiliki kesenangan tersendiri. Sebab sinetronnya ini menyuguhkan cerita yang benar-benar membuatnya tertarik. 

"Beberapa tawaran yang diberikan ke aku belum ada yang cocok dan nempel karakternya di hatiku. Tapi pas baca sinopsis ini aku tertarik, ini sesuatu yang baru," ujar Nabila Syakieb saat ditemui dalam peluncuran sinetron barunya tersebut, Kamis (29/5) kemarin di Jakarta. 

Menurutnya, film ini kembali menghadirkan kisah drama yang belakangan mulai menghilang di layar kaca. 

"Cinta di Langit Taj Mahal" bercerita tentang persahabatan, percintaan dan pengorbanan. Reehan (Shaheer Sheikh) mengorbankan perasaanya untuk sahabatnya, Aldy (Evan Sanders). Reehan merelakan Najwa (Nabila Syakieb) untuk menikah dengan Aldy. Selain persahabatan, ketidakberanian terbuka Reehan dan perbedaan budaya membuat Reehan mengikhlaskan Najwa menikah dengan Aldy walau sebenarnya Najwa memendam perasaan yang sama dengan Reehan. 

Namun beberapa tahun kemudian Reehan mengetahui Aldy menjatuhkan talak tiga pada Najwa. Aldy menikahi Anita (Aurelie Mormens) karena hamil. Hal ini tak lepas dari muslihat adik tiri Aldy, Dion (Miller Khan) dan ibu tiri Aldy Mami Hilda (Vicky Burky). 

Ketika muslihat itu terbongkar, Aldy menyesal dan menginginkan Najwa kembali namun tak mudah. Berbagai cara ditempuh termasuk termasuk meminta bantuan Reehan yang belakangan merasa harus jujur terhadap hatinya sendiri. Belum lagi muncul sosok pemuda ganteng India bernama Zain (Harshad Arora) yang muncul di tengah-tengah mereka. 

"Cerita ini memang untuk memenuhi kerinduan pemirsa terhadap satu cerita drama cinta dengan latar budaya," ujar Otis Hahijary selaku Managing Director ANTV. 

Sinetron ini memang kuat dengan latar budaya, yang ditunjukkan dengan pengambilan gambar dengan latar beragam kultur di India, Arab Saudi dan Indonesia. 

"Cinta di Langit Taj Mahal" akan tayang mulai 8 Juni mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement