Jumat 19 Jul 2019 07:00 WIB

Nabila Syakieb Lebih Santai di Kehamilan Kedua

Nabila Syakieb merasa sudah lebih siap saat hamil untuk kali kedua.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Nabila Syakieb
Foto: Santi Sopia/Republika
Nabila Syakieb

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berbekal dari pengalaman kehamilan pertama, aktris Nabila Syakieb mengaku lebih siap saat menghadapi kehamilan keduanya. Ibu dari Raqeema Ruby Radinal itu juga lebih santai saat menjalani kehamilannya saat ini.

"Yang kedua lebih santai karena sudah berbekal dari kehamilan pertama. Jadi kayak sudah tahu selama hamil perlunya apa saja. Yang sekarang lebih siap, insya Allah," ujarnya di Jakarta, Rabu.

Baca Juga

Nabila berusaha memerhatikan asupan nutrisi selama kehamilan. Salah satunya dengan memilih makanan-makanan organik dan sehat.

Menurut Nabila, kesadarannya akan makanan sehat juga semakin meningkat. Apalagi, makanan sehat semakin mudah ditemukan di mana saja.

"Aku juga memilih produk-produk yang mendukung kehamilan," tuturnya.

Tidak lupa, Nabila juga melakukan olahraga ringan serta menghindari stress. Selain itu, kakak dari aktor Ali Syakieb tersebut juga rajin mencari informasi seputar kehamilan maupun pengasuhan.

"Aku juga happy sekarang ada akun Instagram @sgmbunda, di mana informasi yang aku terima bisa lebih valid dan bisa dipertanggungjawabkab, kan kita nggak asal browsing juga jadinya," ujar Nabila.

Nabila melahirkan putri pertamanya pada Februari 2018 lalu. Kehamilan keduanya sempat diumumkan aktris berusia 33 tahun itu melalui akun Instagram. Nabila memamerkan foto kehamilam keduanya yang merupakan hasil jepretan fotografer Rio Motret.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement