Selasa 21 Apr 2015 06:15 WIB

Ini Kesulitan Para Aktor Turis Romantis

Rep: C30/ Red: Indira Rezkisari
Film Turis Romantis akan tayang pada 23 April.
Foto: turisromantis
Film Turis Romantis akan tayang pada 23 April.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak ada proses yang mudah. Termasuk saat merampungkan pengambilan gambar untuk film Turis Romantis.

Saat proses syuting film Turis Romantis ini, beberapa kendala dipaparkan oleh pemain. Kirana Larasati, pemeran Nabil, mengatakan bahwa dia merasa kesulitan saat harus memainkan karakter yang berubah-ubah dalam waktu yang cepat. Belum lagi sifatnya yang tomboy dan pemberani, Nabil dituntut untuk selalu berada dalam situasi emosi di setiap adegannya.

Suara bernada tinggi saat tidak bisa menerima kenyatan yang terjadi dan masalah yang makin menumpuk, membuat emosinya tidak dapat dikontrol. Saat itulah Kirana merasa emosinya sedang dipermainkan oleh sutradara, ia ditantang untuk dapat melaluinya.

Shaheer merasakan kesulitan saat harus melakukan dan menghafalkan dialog berbahasa Indonesia dan mengekspresikannya. Menurutnya ini adalah tentangan tersendiri baginya yang juga baru pertama kali memainkan film layar lebar ini.

Sementara Mike Lucock, yang juga turut bermain, merasa sulit saat harus melakukan dialog bahasa India. Dia merasa takut salah aksen. Mike juga merasa kesulitan saat harus menahan tawa selama proses syuting berjalan.

“Jadi kadang suka terbawa karakter pelan yang sebelumnya,” ujar Mike yang berperan sebagai rentenir, Senin (20/4).

Film yang berjudul Turis Romantis ini diperankan oleh Shaheer Syah sebagai Azan, Kirana Larasati sebagai Nabil, Mike Lucock sebagai rentenir, Alby Jufri sebagai preman, dan beberapa pemain lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement