Selasa 27 Jun 2017 08:35 WIB

Shaheer Sheikh dan Pemeran Uttaran: Selamat Idul Fitri

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nur Aini
Shaheer Sheikh
Foto: ROL/Santi Sopia
Shaheer Sheikh

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktor dan aktris Bollywood tidak ketinggalan menyampaikan ucapan Hari Raya Idul Fitri kepada saudara Muslim. Meski hanya lewat media sosial, mereka mengingat momen hari besar spesial bagi seluruh umat Islam di dunia tersebut.

Sosok utama yang menarik perhatian para penggemar tayangan India di siaran televisi Indonesia tentunya adalah Shaheer Sheikh. Pria kelahiran India, 26 Maret 1984 itu mengunggah foto dirinya memakai baju takwa putih dan menangkupkan kedua tangan dengan khidmat.

"Eid Mubarak. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri," demikian bunyi keterangan foto yang diposting akun Instagram @shaheernsheikh itu.

Sejak diunggah beberapa jam silam, postingan foto pemeran Arjuna dalam serial televisi Mahabharat tersebut sudah disukai oleh lebih dari 96 ribu pengguna lain. Komentar positif berdatangan dari para penggemar Shaheer di Indonesia dan mengucapkan hal sama karena aktor tersebut juga merayakan Lebaran.

Ucapan lain datang dari aktris Tina Dutta atau yang juga dikenal sebagai Tina Dattaa. Penggemar berat sinetron Uttaran pasti tidak asing dengan nama pemeran Bollywood ini, yang menghidupkan karakter Ichcha Veer Singh Bundela pada serial televisi tersebut.

Tina yang tidak ikut merayakan Lebaran mengunggah foto dirinya dalam balutan sari India berwarna keemasan dan merah. Pemilik akun Instagram @dattaatinaa itu mendoakan seluruh umat Muslim dapat merayakan momen hari raya yang spesial dengan berbahagia tanpa kecuali.

"Semoga tahun mendatang membuahkan banyak manfaat, untuk orang-orang di sekitarmu, keluargamu, dan terutama untukmu. Selamat Hari Raya!" tulis Tina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement