Jumat 22 May 2015 08:02 WIB

Apartemen Super Mario Obati Kerinduan Penginapan Tradisional

Rep: MGROL38/ Red: Winda Destiana Putri
Apartemen super mario di Meguro
Foto: Rocketnews24
Apartemen super mario di Meguro

REPUBLIKA.CO.ID, MEGURO -- Ketika berwisata ke Jepang dan memutuskan untuk menginap di hotel tradisional, Anda mungkin bukanlah tipe orang yang menginginkan suasana  formal seperti ruangan untuk bisnis, namun lebih menginginkan suasana ruangan yang lebih santai bahkan menyajikan interior bergambar tokoh video game seperti Super Mario.

Jika memang demikian, apartemen jangka pendek yang merupakan layanan dari perusahaan penginapan Airbnb di Tokyo ini bisa jadi pilihan. Pasalnya, apartemen milik seorang produser musik, Parker ini menyajikan interior ruangan layaknya video game Super Mario.

Apartemen unik tersebut berada di Meguro, salah satu lingkungan santai yang berada tak jauh dari pusat kota Tokyo, Jepang. Apartemen itu terdiri dari dapur, ruang tamu, serta kamar tidur. Parker juga mengatakan, ada cukup ruang untuk sekitar lima tamu yang ingin menginap di "Mario World".

Lalu darimana semua pernak-pernik tentang Mario tersebut diperoleh? Parker menjawab bahwa tidak semua pernak-pernik tersebut dibelinya, beberapa diantaranya merupakan buatan atau dicat sendiri olehnya, seperti dikutip Rocketnews24 Jumat (22/5).

Apartemen tersebut juga menyediakan fasilitas seperti dapur yang cukup luas, mesin cuci, serta konsol permainan. Namun yang paling unik ialah adanya pipa raksasa yang bisa Anda bergeser ke bawah.

Pipa tersebut dapat mengantarkan Anda langsung ke stasiun kereta api terdekat, yakni Stasiun Meguro. Stasiun tersebut juga terhubung dengan area ramai di Tokyo yaitu jalur melingkar Yamanote serta jalur kereta bawah tanah Namboku dan Mita.

Jika Mario World terdengar seperti sebuah dunia yang ingin Anda tinggali selama beberapa hari, pemesanan bisa dilakukan melalui Airbnb.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement