Ahad 17 May 2015 18:30 WIB

Operasi Pita Suara Sam Smith Berjalan Sukses

Rep: C26/ Red: Bilal Ramadhan
Sam Smith
Foto: John Shearer/Invision/AP
Sam Smith

REPUBLIKA.CO.ID, BOSTON -- Penyanyi kenamaan Amerika Sam Smith meninggalkan rumah sakit setelah menjalani operasi pita suara beberapa waktu lalu. Smith meninggalkan Rumah Sakit Umum Massachusetts, Boston, Amerika dengan memakai kacamata hitam untuk sedikit menyamarkan tampilannya.

Seperti dilansir dari Mirror, Ahad (17/5) ia keluar rumah sakit bersama ibunya Kate Cassidy. Masih terlihat bekas medis di punggung tangannya, ia digandeng sang ibu dan terlihat sangat sehat. Ia diketahui masih membutuhkan perawatan untuk benar-benar pulih pasca operasi.

Selama tiga pekan, ia dikatakan tidak boleh berbicara apalagi bernyanyi. Ini untuk menyelamatkan suaranya setelah dua tahun melakukan tur intensif. Sebelum dioperasi Smith bahkan masih sempat menyapa penggemarnya lewat Instagram.

"Menikmati hari terakhir saya berbicara. Setelah hari ini tidak ada pembicaraan selama tingga minggu. Jadi jika Anda melihat saya di jalan maaf jika saya tidak bisa menyapa Anda," katanya dalam akun Instagram.

Pemenang penghargaan Grammy ini terpaksa membatalkan sejumlah turnya setelah pita suaranya dikabarkan rusak.  Ia membatalkan tur di Australia, Jepang dan juga Manila. Paling tidak pemulihan berlangsung selama delapan minggu hingga ia dapat benar-benar bernyanyi seperti semula.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement