Selasa 12 May 2015 16:55 WIB

Accor Tebar Promo 'Pesona Indonesia'

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Jaringan hotel accor
Jaringan hotel accor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup hotel internasional Accor menggelar kampanye online yang mengajak tamunya mencintai Indonesia. Kampanye yang diluncurkan di laman accorhotels itu diberi nama 'Temukan Pesona Indonesia'.

Promo ini berlaku untuk hotel-hotel Accor di Bali-Lombok, Jawa, dan jaringan hotel Ibis di Indonesia. Terdapat 70 pilihan hotel bagi para wisatawan, dari segmen mewah hingga ekonomis. Masa resevasi dimulai dari tanggal 12 Mei hingga 31 Agustus 2015, sedangkan untuk periode mengginap dimulai dari 12 Mei hingga 30 September 2015.

Penawaran dari tiap destinasi berbeda-beda. Bagian Jakarta dan Jawa Barat, menawarkan akses WiFi gratis dan sarapan berikut kredit makan sebesar Rp 100.000 per menginap, per kamar. Untuk bagian daerah Jawa Tengah, Jawa Timur, dan wilayah Pulau Dewata, wisatawan dapat menikmati akses WiFi, sarapan, dan satu kali pelayanan penjemputan di bandara. Sedangkan untuk keluarga Ibis di Indonesia, mendapatkan fasilitas kamar sudah dengan sarapan, akses WiFi, dan kredit makan Rp 50.000 per kamar, per kunjungan atau 1 kali layanan jemput di bandara.

Tidak hanya itu, di tahun ini Accor meluncurkan kampanye cinta golf. Kampanye ini ditargetkan menjaring 25 ribu pencinta golf per bulan dari lima negara utama yang menjadi pasar wisatawan Indonesia.

"Acara ini masih terus berjalan, kami undang 5 ribu pencinta golf per bulan dari tiap-tiap negara," ujar Adi Satria, Vice President, Sales, Marketing & Distributor for Accor Malaysia, Indonesia, dan Singapura pada acara peluncuran program Ramadhan di Ibis Jakarta Slipi, Jakarta Barat, Selasa (12/5).

Kerjasama ini juga merupakan salah satu upaya pihak Kementerian Pariwisata mendatangkan 12 juta wisman ke Indonesia untuk tahun 2015. Accor sebelumnya telah menjalin kerjasama dengan pemerintah untuk meningkatkan pariwisata Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement