Senin 12 Oct 2015 10:51 WIB

Program MyKids Hotel Accor Tawarkan Paket Semua Kebutuhan Anak

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu kids club di hotel dalam grup Accor.
Foto: dok Accor
Salah satu kids club di hotel dalam grup Accor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wisatawan yang membawa keluarga boleh jadi akan tertarik dengan penawaran MyKids dalam program MyResorts dari jaringan Hotel Accor. Dalam dalam penawaran itu, satu paket biaya sudah meliputi semua yang dibutuhkan untuk memastikan anak-anak Anda merasa nyaman ketika menginap. Termasuk hadiah sambutan selamat datang, makanan dan minuman khusus bagi anak-anak selama satu hari, surprise treat setiap hari, tayangan film gratis untuk anak-anak dan program gratis di Kids Club.

 

Aktivitas yang ditawarkan di Kids Club juga telah ditingkatkan sehingga meliputi lebih banyak kegiatan yang terkait kesenian dan kerajinan tangan lokal, berburu harta karun, permainan mengikuti jejak di alam, penanaman pohon di mana anak- anak dan lainnya. Anak juga dapat belajar mengenai lingkungan dan mendapatkan sertifikat kepemilikan dari pohon yang mereka tanam. Bahkan mereka juga dapat kembali untuk melihat pertumbuhan pohon mereka setelah beberapa tahun.

Khusus bagi para anggota program loyalitas Le Club AccorHotels, program My Resorts hadir untuk memberikan nilai tambah bagi para tamu, kapan pun mereka berwisata di wilayah tersebut. “Kami memahami bahwa wisatawan sekarang ini semakin mencari pengalaman yang lebih eksklusif dan ingin mendapatkan nilai tambah ketika mereka berwisata,” kata Javier Cedillo-Espin, Senior VP Loyalty and Guest Experience.

My Resorts, kata dia, merupakan cara pihaknya untuk menghargai anggota program loyalitas serta memastikan mereka memeroleh pengalaman terbaik yang didukung oleh berbagai manfaat yang signifikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement