Ahad 11 Oct 2015 17:10 WIB

Puaskan Wisatawan, Accor Luncurkan Program MyResorts

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
Novotel Benoa Bali
Foto: dok Accor
Novotel Benoa Bali

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jaringan Hotel Accor memperkenalkan program terbarunya, MyResorts dengan tujuan menjadikan pengalaman menginap di resor dan perjalanan yang Anda idamkan menjadi kenyataan. Beragam manfaat baru yang dihadirkan lewat program ini diklaim dapat membantu para wisatawan memaksimalkan liburan mereka di lebih dari 100 destinasi wisata menakjubkan di seluruh Asia Pasifik.

Program ini bertujuan memuaskan wisatawan yang ingin menikmati liburan berkelas dan mendapatkan nilai tambah, yakni lewat beragam manfaat dan keuntungan ketika menginap di berbagai resor AccorHotels di Asia Pasifik. Dengan lebih dari 100 resor di seluruh Asia Pasifik, mulai dari vila pribadi yang dirancang dengan suasana romantis bersama pasangan Anda atau resor di tepi pantai untuk keluarga, AccorHotels memiliki pilihan untuk setiap kesempatan.

 

Dan kini cara baru untuk menikmati liburan Anda telah ditawarkan Accor. Dalam siaran persnya, program ini meliputi manfaat lengkap termasuk My Glass, My Kids, My Connect, My Host dan lainya dengan serangkaian reward.

Beberapa diberikan secara gratis dan sisanya berbayar, di mana para wisatawan akan memeroleh yang terbaik dan menikmati liburan yang berkelas. Salah satu elemen unik dalam program ini adalah My Glass, yang mana dengan harga terjangkau, para tamu dapat menikmati minuman ringan, jus dan air putih yang tidak terbatas selama satu hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement