Senin 11 May 2015 20:37 WIB

Demi '3 Dara', Tora Sudiro Rela Ubah Penampilan

Rep: c24/ Red: Hazliansyah
Tora Sudiro
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Tora Sudiro

REPUBLIKA.CO.ID, ‎JAKARTA -- Aktor yang juga komedian Tora Sudiro didapuk sebagai pemeran utama di film 3 Dara. Demi film bergenre komedi tersebut, Tora rela mengubah sejumlah penampilannya. 

‎"K‎emarin saya disuruh cukur rambut terus juga disuruh kurusin badan," ujar Tora saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta. 

‎Meski demikian dia mengungkapkan, dalam menguruskan badan selalu saja ada rintangannya. Terutama makanan-makanan menggiurkan nan lezat. 

Selain itu Tora juga diminta mencukur rapih kumis yang selama ini jadi salah satu ciri khasnya. 

‎"Terus kumis dirapihin. Jangan terlalu berewok. Pokoknya cukuranya di nomer tiga aja," ungkapnya. "Tadi saya juga mau pake tahi lalat biar kaya Rano Karno juga, eeh dimarahin," ujar Tora berseloroh. 

Tiga Dara bercerita tentang tiga orang laki-laki dari tiga generasi. Mereka adalah Affandy 45 tahun (Tora Sudiro), Djay 31 tahun (Adipati Dolken) dan Richard 23 tahun (Tanta Ginting). Ketiganya mengalami hal aneh setelah disumpahi atau 'dikutuk" oleh seorang perempuan yang sebelumnya mereka goda. Mereka tidak lagi menjadi diri mereka sebelumnya, laki-laki sejati yang gagah berani, macho sekaligus "brengsek" di mata perempuan. 

Kini mereka menjadi sangat sensitif, perasa dan penuh empati bahkan mengalami PMS. Menurut psikolog tempat mereka selalu berkonsultasi, mereka kini menjadi "perempuan". Tapi tidak secara fisik dan gesture, melainkan perasaan dan nalurinya saja. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement