Senin 11 May 2015 13:29 WIB

Aston Simatupang Hadir untuk Manjakan Pebisnis

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu kamar di Aston Priority Simatupang
Foto: dok Aston
Salah satu kamar di Aston Priority Simatupang

REPUBLIKA.CO.ID, Archipelago International kembali memperkenalkan hotel terbarunya di Jakarta Selatan, Aston Priority Simatupang. Berlokasi dekat dengan pusat bisnis di daerah Selatan, Fatmawati dan TB Simatupang.

Hotel ini juga menawarkan akses mudah menuju tol Jakarta–Bintaro–Serpong, Lapangan Golf Internasional Pondok Indah dan beberapa pusat perbelanjaan ternama. Lokasi yang strategis ini membuat Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menjadi pilihan utama untuk para pebisnis di Jakarta Selatan yang tengah melakukan tugas baik jangka pendek maupun panjang, serta menjadi pilihan terbaik untuk tempat rapat maupun acara-acara besar lainnya.

 

PT Nusa Pratama Property sebagai pemilik hotel ini  menawarkan 296 kamar dan suites dengan desain yang dilengkapi dengan tekhnologi terkini seperti IPTV, internet berkecepatan tinggi dan ruangan yang kedap suara. 12 ruang pertemuan dan sebuah Sky Ballroom tidak berpilar yang  dapat menampung sampai 800 tamu.

Selain itu tersedia pula Canary Coffee Shop yang berlokasi di lobi menawarkan berbagai menu baik lokal maupun internasional. Untuk memuaskan selera masakan Jepang Anda, maka Restoran Momiji yang berada di lantai dua bisa akan menjadi pilihan terbaik, LA Lounge bisa dijadikan sebagai tempat pertemuan bisnis kasual, sebuah Executive Lounge, kolam renang, spa dan pusat kebugaran bagi para tamu yang membutuhkan relaksasi dari hari yang padat.

 

Presiden and CEO dari Archipelago International, John Flood, mengatakan Jakarta merupakan ibukota yang memiliki banyak keragaman, dengan penduduk setempat maupun wisatawan dari seluruh dunia yang datang untuk mengeksplorasi budaya yang ada. Kali ini, bran Archipelago hadir di Jakarta Selatan dengan lokasi yang dekat dengan jalan tol, gedung pemerintahan dan pusat bisnis keuangan. Anda dapat melakukan bisnis di daerah ini serta juga dapat menikmati sejumlah pilihan untuk bersantap, berbelanja dan hiburan.

"Kami yakin Aston Priority Simatupang akan menjadi hotel yang nyaman bagi warga Jakarta dan pengunjung lainnya, terutama bagi mereka yang menikmati gaya hidup moderen serta pelayanan yang ramah ketika melakukan suatu bisnis besar," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika Online, Senin (11/5).

Hotel ini akan menjadi hotel Aston ke-40 di Indonesia. Pihaknya juga akan menambahkan 15 hotel Aston lainnya sampai akhir 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement