Kamis 23 Dec 2021 11:30 WIB

Rayakan Liburan Akhir Tahun dengan Aktifitas dari Bricks 4 KIds di ASTON Hotel Simatupang

Bricks 4 Kidz menggelar Magical Bricks” yang dapat meningkatkan imajinasi anak

ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Centre bersama Bricks 4 Kidz menggelar acara yang bertajuk “Magical Bricks”,  sebuah aktivitas permainan yang sangat cocok bagi anak-anak usia dini maupun remaja.
Foto: ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference
ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Centre bersama Bricks 4 Kidz menggelar acara yang bertajuk “Magical Bricks”, sebuah aktivitas permainan yang sangat cocok bagi anak-anak usia dini maupun remaja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mainan berbentuk balok sederhana sudah ada sejak ratusan tahun lalu dan butuh waktu bertahun-tahun untuk menyempurnakan mainan versi bentuk balok rumit yang sekarang kita kenal dengan nama “LEGO”. Alat permainan bongkah plastik kecil yang terkenal khususnya di kalangan anak-anak atau remaja tidak pandang perempuan maupun laki-laki. Bongkah-bongkahan ini serta kepingan lain yang bisa disusun menjadi model apa saja seperti mobil, kereta api, bus, truk, bangunan kota, bangunan istana, patung, kapal terbang, bahkan pesawat luar angkasa serta robot dari balok lego.

Dalam rangka memeriahkan liburan akhir tahun yang menyenangkan dan berkesan, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Centre bersama Bricks 4 Kidz menggelar acara yang bertajuk “Magical Bricks”,  sebuah aktivitas permainan yang sangat cocok bagi anak-anak usia dini maupun remaja. Acara ini akan diadakan pada tanggal 26 Desember 2021 pukul 09.00-11.30 di area restauran.

Baca Juga

Beberapa manfaat dari Magical Bricks yaitu dapat mengedukasi yang dapat meningkatkan perkembangan daya visual anak, meningkatkan perkembangan koordinasi tangan dan mata serta meningkatkan kreativitas dan daya imajinasi. Tujuan dari pembelajaran itu sendiri disampaikan melalui cara pengajaran yang menyenangkan bagi anak, yaitu dengan media LEGO dengan berbagai  model yang sering ditemui oleh anak sendiri.

photo
ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Centre bersama Bricks 4 Kidz menggelar acara yang bertajuk “Magical Bricks”, sebuah aktivitas permainan yang sangat cocok bagi anak-anak usia dini maupun remaja. - (ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference )

"Kami sangat senang dapat memeriahkan liburan di akhir musim tahun ini dengan aktivitas permainan yang dapat melatih dan mengembangkan kreatifitas dan daya imajinasi. Dan tentunya acara kesempatan ini sangat bagus bagi para anak untuk menunjukan kemampuan mereka kepada orang tua untuk mendukung dan memotivasi agar kemampuan kinerja otak lebih baik," ujar Direcrtor Marketing of Communication Paundra Hanutama, dalam siaran persnya, Kamis (23/12).

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 7883 8777 atau melalui email ke [email protected]. Informasi terbaru seputar kegiatan dan promo dapat mengikuti media sosial Instagram @ASTONSimatupang dan Facebook fanpage ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement