Sabtu 09 May 2015 12:29 WIB

Pulau Pribadi Marlon Brando, Pancarkan Sejuta Pesona

Rep: MGROL41/ Red: Winda Destiana Putri
Tetiaroa Island
Foto: Dailymail
Tetiaroa Island

REPUBLIKA.CO.ID, TAHITI -- Cucu Perempuan Marlon Brando, Tumi Brando mengajak kita semua untuk membuka mata terhadap keindahan alam yang terdapat di pulau pribadi kakeknya. Pulau sejauh 30 mil sebelah utara dari Tahiti ini diberi nama Tetiaroa.

Pulau indah yang sempat dijadikan tempat syuting film “Mutiny On The Bounty” pada tahun 1960 itu adalah pulau yang memiliki vegetasi yang subur penuh kehidupan dan air laut yang jernih.

Dilansir ForbesLife, Sabtu (9/5) air lautnya berwarna hijau turquoise, pasirnya berwarna putih jernih. Masih banyak hewan yang hidup di pulau tersebut karena memang masih terjaga keasriannya. Brando langsung terpikat dengan keindahan nan eksotis dari pulau bagian hawai tersebut.

Brando merupakan orang pertama yang mengapresiasi pulau tersebut. Sebelumnya pulau tersebut mengalami penurunan dalam jumlah wisatawan sehingga mengurangi potensi devisa untuk Hawai.

Enam tahun setelah Brando mengunjungi pulau eksotis tersebut, Ia berhasil membeli seluruh aset yang terdapat di pulau tersebut. Proses jual-beli pulau tersebut tentu tidak mudah, Brando harus melakukan negosiasi dengan Presiden Perancis di kala itu. Brando juga dihantui bayang-bayang penyusup bersenjata yang akan memasuki pulau pribadinya tersebut.

Setelah Tetiaroa resmi menjadi kepemilikannya, Ia membangun beberapa cottage sehingga orang lain dapat menikmati pesona pulaunya tersebut. Namun, pada Tahun 1991, dirinya mempercayai orang lain untuk mengelola Tetiaroa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement