Sabtu 09 May 2015 09:18 WIB

Gara-Gara Motor, Tora Sudiro Rela Kehilangan Kumis Melengkung

Rep: c24/ Red: Hazliansyah
Tora Sudiro
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Tora Sudiro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tora Sudiro dikenal dengan berbagai penampilanya yang nyentrik. Salah satunya adalah kumis melengkung yang pernah ia tampilkan beberapa waktu lalu. Tapi kini gaya tersebut sudah hilang dari wajahnya. 

"Kemarin kumis saya kan melintang, saya sebenarnya senang tuh begitu, beda ya, enak begitu," ungkap Tora saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta. 

Pemeran film 'Quickie Express' ini mengaku hobi mengendarai motor dengan teman-temannya yang membuat ia rela memangkas gayanya tersebut. Pasalnya saat mengenakan helm kumisnya jadi rusak dan mengganggu konsentrasinya berkendara. 

Ia menceritakan pernah satu waktu saat touring dari Bandung ke Jakarta. Kala itu hujan turun dengan deras sehingga membuatnya harus menutup penuh wajahnya dengan helm (full face). 

"Nah kumis itu kan pake wax sebenernya, nah pas kena air hujan jadi kendor," kata dia. 

Alhasil gaya maksimal yang sudah ia tampilkan rusak seketika. Selain itu pula kumisnya yang panjang jadi masuk ke hidung

"Nah pas ngebut saya jadi nggak berani, karena itu si kumis masuk ke dalam sini (menunjuk hidung)," ujar Tora yang memancing tawa orang-orang di sekitarnya. 

"Kayaknya kumis nggak cocok buat anak motor, makanya saya potong pendek," keluh Tora. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement