Kamis 07 May 2015 10:34 WIB

Kembali ke Komedi, Tora Sudiro Siap 'All Out'

Rep: c24/ Red: Hazliansyah
Tora Sudiro
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Tora Sudiro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Tora Sudiro siap kembali ke layar lebar. Ia didapuk menjadi satu dari tiga pemeran utama di film komedi berjudul "3 Dara". 

Di film tersebut Tora berperan sebagai Affandy 45 tahun seorang pria yang kerap mengelabui wanita. Satu ketika, karena kelakuanya itu, ia dikutuk oleh perempuan yang pernah ia goda. Hasilnya ia merasakan bagaimana rasanya menjadi wanita. Perasaanya jadi sensitif bahkan mengalami PMS. 

Dapat bermain di film ini diakui Tora membuatnya bahagia. Pasalnya film ini menyuguhkan rasa komedi, genre yang selama ini menjadi spesiali dirinya. 

"Disuruh melambai saya siap, disuruh setangah-setengah juga saya oke," ujar Tora antusias saat ditanya tentang peranya tersebut, di acara selametan jelang syuting film '3 Dara', Rabu (6/5) kemarin di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta. 

Tora mengatakan, awalnya ia mengira diminta untuk menjadi karakter yang "melambai". Namun ternyata keinginan sutradara tidak seperti itu. Karena tiga karakter yang diperankan olehnya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting hanyalah perasaan yang berubah jadi wanita, bukan secara fisik atau gesture. 

"Tapi tetap sutradara kasih kebebasan ke kita untuk improvisasi diri," kata dia. 

Antusias Tora semakin bertambah karena ia dapat berkolaborasi dengan dua aktor muda berbakat, dengan Adipati Dolken dan Tata Ginting. 

"Dalam waktu yang sedikit gimana caranya kita bisa akrab satu sama lain," ungkap Tora.

Film produksi MNC Pictures ini akan menjalani masa syuting dalam waktu dekat dan mengambil lokasi di Jakarta

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement