Rabu 06 May 2015 18:32 WIB

Tora Sudiro Perankan Pria Berhati Dara

Rep: C24/ Red: Indira Rezkisari
Tora Sudiro
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Tora Sudiro

REPUBLIKA.CO.ID, MNC Pictures hari ini, Rabu (6/5), menggelar syukuran proses produksi film 3 Dara. Film yang diproduseri Affandi Abdul Rahman dan Toha Essa ini bercerita tentang perubahan tiga pria menjadi sosok berhati penuh perasaan bak seorang dara.

Tora Sudiro, Adipati Dolken, Tata Ginting, dan Rianti Cartwright menjadi bintang dari 3 Dara. Cerita 3 Dara bermula dari laki-laki tiga generasi, yaitu Affandy 45 tahun yang diperankan oleh Tora Sudiro, Djay 31 tahun yang dimainkan oleh Adipati Dolken, dan Richard 23 tahun yang diperankan oleh Tata Ginting.

Mereka mengalami hal yang aneh setelah disumpahi atau dikutuk oleh seorang perempuan yang sebelumnya mereka goda. Para lelaki itu tidak lagi menjadi diri mereka seperti sebelumnya.

Sebelumnya mereka adalah laki-laki sejati yang gagah berani, macho, dan terkadang brengsek di mata perempuan. Kini mereka menjadi sangat sensitif, perasa dan penuh empati.

Menurut psikolog yang dijadikan mereka tempat untuk berkonsultasi, mereka kini berjiwa perempuan. Apa kelanjutannya? Nantikan 3 Dara yang akan segera tayang di layar perak Tanah Air.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement