Rabu 06 May 2015 17:36 WIB

Mau Tahu Pilihan Sarapan Julia Roberts?

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Oatmeal
Foto: wikimedia
Oatmeal

REPUBLIKA.CO.ID, Salah satu pilihan makanan untuk sarapan adalah sereal. Bentuknya bermacam-macam, ada yang bentuknya bulat, ada yang seperti nasi adapula yang seperti keripik. Bahan dasar serealnya pun berbeda, ada yang dari gandum, jagung dan lainnya.

Mana yang lebih enak dan sehat? Setiap orang memiliki pilihan dan seleranya masing-masing, begitu juga para artis ini seperti yang dikutip dari laman Allwomenstalk, Rabu (6/5).

Raisin Bran-Kelly Osbourne

Kelly Osbourne adalah penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Dia juga aktris, pembawa cara televisi dan desainer fesyen. Kelly menyukai sereal jenis Raisin Bran. Raisin Bran umumnya mengandung kadar gula yang lebih tinggi dibanding jenis sereal lainnya, tapi sereal ini termasuk salah satu pilihan yang cukup baik. Sereal ini tinggi serat dan kismis mengandung antioksidan dan nutrisi lainnya yang baik untuk kesehatan Anda. Tambahkan susu skim untuk sarapan yang cukup baik. Perlu bukti? Coba lihat berapa banyak berat badan Kelly turun. Jadi tak ada salahnya Anda menambahkan makanan ini dalam daftar menu Anda selanjutnya.

Oatmeal–Julia Roberts

Perempuan cantik dan bertubuh indah ini juga penggemar sereal. Jenis oatmeal adalah yang paling ia sukai. Pilihan Julia pada sereal ini sudah tepat. Karena oatmeal terbuat dari gandum utuh, yang berarti tinggi serat, protein, zat besi dan vitamin B. Tambahkan buah segar dan sedikit gula merah untuk menambah cita rasanya. Dengan begitu oatmeal cocok untuk sarapan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement