Rabu 06 May 2015 17:14 WIB

Sereal Favorit Selebritas Dunia

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Semangkuk sereal gandum
Foto: AP
Semangkuk sereal gandum

REPUBLIKA.CO.ID, Sereal merupakan makanan favorit orang Amerika yang biasa disantap saat sarapan. Tak terkecuali para artis dunia papan atas, seperti Angelina Jolie, Julia Roberts, dan Kelly Osbourne. Mau tahu sereal apa yang disukai oleh para selebritis dunia?

Cheerios–Angelina Jolie

Dikutip dari laman Allwomenstalk, Rabu (6/5), siapa yang tak kenal aktris cantik ini. Salah satu makanan favortinya adalah Cheerios. Mungkin Angelia Jolie menyukai sereal favorit anak-anak ini karena ia memiliki banyak anak. Terlepas dari itu, ia membuat pilihan yang tepat karena Cheerios terbuat dari gandum, yang berarti mereka memiliki jumlah serat yang cukup. Gandum juga sangat rendah gula (kecuali Anda memilih jenis Honey Nut). Lapisi Cheerios dengan buah dan Anda akan mendapatkan sarapan yang sempurna.

Rice Krispies–David Letterman

David Michael Letterman adalah seorang pembawa acara televisi Amerika, dia juga seorang komedian, penulis, produser dan aktor. Dia pun menyukai sereal sehat sama seperti Angelina Jolie. Pria kelahiran 12 April 1947 ini  menyukai Rice Krispies. Sereal ini juga relatif rendah gula dibanding pilihan lainnya. Tidak ada marshmallow atau warna aneh yang ditambahkan ke Rice Krispies, yang membuat sereal ini menjadi pilihan yang sangat sehat.

Corn Flakes–Patti LaBelle

Patti memiliki suara yang indah. Tentu saja dia lebih suka memilih sereal yang sehat yaitu jenis Corn flakes. Sereal ini biasanya dilengkapi dengan nutrisi yang Anda butuhkan untuk tetap sehat seperti zat besi, vitamin B dan lainnya. Patti sangat suka melapisi bagian atas sereal dengan irisan stroberi segar. Cobalah sereal Anda dengan buah apa saja yang Anda suka atau makan sereal tanpa tambahan apapun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement