Rabu 06 May 2015 13:39 WIB

Tujuh Tipe Teman yang Wajib Ada dalam Kehidupan Wanita

Rep: C88/ Red: Indira Rezkisari
Sahabat diperlukan dalam kehidupan setiap wanita.
Foto: girlfriendgetorganized
Sahabat diperlukan dalam kehidupan setiap wanita.

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang wanita yang sukses, sebanyak prestasi apapun yang diraihnya, ia tak bisa dipisahkan dari kehadiran teman-teman terdekatnya. Setiap wanita membutuhkan rekan yang dapat menjadi penyemangat dan teman berbagi cerita.

Menurut laman Allwomenstalk, Rabu (6/5), ini adalah tujuh tipe teman yang wajib ada dalam lingkaran pertemanan seorang wanita.

Teman yang bisa jadi suporter

Teman tipe ini akan selalu ada kapanpun dibutuhkan. Dia selalu tahu bagaimana membuat semangat ketika Anda sedang sedih. Teman ini bisa membuat Anda terpingkal-pingkal dengan lelucon-lelucon yang dilontarkannya. Dia akan menjadi teman yang setia dan menjadi orang yang mengiringi kehidupan Anda sampai akhir.

Teman yang jadi sumber informasi

Ketika Anda membutuhkan informasi mengenai sesuatu, teman tipe ini menjadi tujuan Anda. Dia adalah seseorang yang berwawasan dan dapat memberi masukan. Segala hal soal percintaan hingga tren fesyen terkini ada padanya. Ia dengan senang hati akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Dekatilah orang-orang yang gemar membaca dan menonton berita maka anda akan mendapatkan teman yang informatif.

Teman yang mendorong Anda menjadi pengambil risiko

Orang ini punya kecenderungan berfikir out of the box. Ia menyukai tantangan dan mencoba hal-hal baru. Teman dengan karakteristik demikian menjadikan anda pribadi yang lebih berani. Anda akan terinspirasi karena melihat kehidupannya yang dinamis dan penuh usaha meraih impian.

Teman 24/7

Teman 24/7 artinya siap menemani kapan pun Anda memintanya. Dia adalah penggemar kebebasan dan tahu pasti apa keinginan Anda bahkan sebelum Anda mengutarakannya. Berada di dekat orang bertipe ini tidak pernah membosankan.

Teman yang doyan bicara

Bersamanya Anda bakal tenggelam dalam obrolan tak berkesudahan. Apapun yang terlintas di benak Anda dan dibicarakan bersamanya akan menjadi pembicaraan yang menyenangkan. Tetaplah jaga kedekatan dengan teman tipe ini karena ia bukan tipe orang yang suka menghakimi.

Fashionista

Teman yang doyan berbelanja menjamin Anda tak akan ketinggalan zaman. Dia adalah penasihat mode yang baik dan ingin membuat Anda selalu terlihat cantik. Jika Anda sedang ingin berbelanja jangan lupa ajak si fashionista.

Teman yang berdedikasi

Teman seperti ini membuat hidup Anda lebih berarti. Ia adalah sosok pekerja keras dan menjadi pengingat Anda untuk selalu meraih yang terbaik. Dia juga orang yang realistis dan tak segan memuji kelebihan yang Anda miliki sebagai motivasi. Teman yang demikian biasanya selalu berfikiran positif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement