Selasa 28 Apr 2015 13:33 WIB

Pantene dan Olay Buat Kontestan X-Factor Jadi Pemenang Tiap Hari

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Jumpa pers kerjasama Olay dan Pantene terkait X-Factor
Foto: ROL/C27
Jumpa pers kerjasama Olay dan Pantene terkait X-Factor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wanita ingin selalu terlihat cantik dan menarik di setiap kesempatan. Baik saat penuh aktivitas atau sedang bersantai.

Penampilan menarik bisa dimulai dengan menjaga penampilan, dan kecantikan wanita pertama kali terlihat dari rambut yang kuat dan sehat. Cara mudah merawat rambut cukup dengan menggunakan shampo dan kondisioner.

Pantene dan Olay sebagai produk perawatan kecantikan melakukan kerjasama untuk yang kedua kali menyelenggarakan program pencarian bakat menyanyi X Factor.

Kerja sama ini bertujuan membangun kepercayaan diri bagi para kontestan untuk bisa menampilkan kemampuan yang terbaik dan menjadi pemenang setiap hari.

Selain mengenalkan keunggulan di panggung sebenarnya, dengan dua kekuatan Pantene dan Olay membantu wanita telihat lebih berkilau. Hal itu membuat wanita lebih percaya diri dan menarik disegala keadaan.

Acara ini dihadiri oleh Rossa sebagai salah satu juri dari X-Factor Indonesia. Ia mengajak masyarakat luas untuk merawat diri dari hal yang paling dasar. Karena dengan merawat diri membuat mental pemenang bagai setiap orang.

"Yang paling penting merawat diri," ujar Rossa di acara konfrensi Pantene dan Olay di Grand On Thamrin 3, Pullman Hotel Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement