Sabtu 25 Apr 2015 06:02 WIB

Wow, Ada Burger Tower 14 Lapisan

Rep: MGROL32/ Red: Winda Destiana Putri
Burger 14 Lapisan
Foto: Rocketnews24
Burger 14 Lapisan

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Siapa yang tidak kenal roti bulat berisikan daging dan sayuran ini. Ya burger, makanan dari Barat ini sudah merambah kemana saja, termasuk di Jepang.

Beragam inovasi dilakukan untuk menyajikan roti isi ini, seperti salah satu bisnis makanan cepat saji Mos Burger.

Dilansir dari Rocketnews24, Sabtu (25/4), dalam rangka pembukaan Tokyo Tower baru, Mos Burger merilis burger khusus yang diberi nama Burger Tower. Apa yang berbeda? burger yang satu ini memiliki 14 lapisan yang diibaratkan seperti Menara Tokyo.

Lapisan itu terdiri dari selada, yang dilapisi dua lapis saus pedas, mayones, kemudian dua lapis daging, irisan tomat, dua lapisan bawang bombay, saus tomat, bawang goreng, dan irisan daging tipis. Irisan tersebut dijepit diantara roti sebesar telapak tangan.

Bukan hanya tinggi, burger tower ini pun memiliki warna yang cantik, seperti warna merah yang mewakili kesemangatan yang berasal dari saus dan kecap.

Jadi, bagi Anda penggila burger, jangan sampai lewatkan kesempatan untuk mencicipi sensasi yang berbeda dari burger ini di negeri sakura. Satu burger tower dibanderol dengan harga US $ 6,60 atau setara dengan 85 ribu rupiah dan sudah mulai tersedia di outlet Menara Tokyo 13 Maret 2015. Selamat mencicipi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement