Jumat 24 Apr 2015 15:06 WIB

Kit Kat Panggang, Apa Rasanya?

Rep: MGROL32/ Red: Winda Destiana Putri
Kitkat Panggang
Foto: Rocketnews24
Kitkat Panggang

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Seperti yang kita ketahui cokelat Kit Kat hanya terbagi dua rasa, yaitu cokelat susu dan cokelat putih yang di dalamnya terdapat wafer biskuit renyah yang manis.

Namun, Nestle Jepang meluncurkan produk terbarunya Bake 'n Tasty Mini Kit Kats Custard Pudding Flavor, yakni Kit Kat yang dipanggang sebelum dimakan.

Dilansir dari Rocketnews24, Jumat (24/4), pencipta patissier Jepang Yasumasa Takagi mengatakan, Kit Kat panggang ini ketika dipanaskan dalam pemanggang roti, kandungan gula dalam cokelat mengeras menjadi seperti permen padat, sehingga menciptkan kombinasi cokelat dan wafer dengan tektur menyerupai kue dan karamel yang manis.

Kit Kat ini menggunakan alumunium foil saat dipanggang dalam pemanggang roti selama dua menit sampai berwarna kecokelatan, sehingga menghasilkan bentuk yang baik. Selain itu, Nestle Jepang menawarkan Kit Kat Chocolaterie dengan krim keju yang lumer saat dimulut.

Kit Kat panggang ini telah diluncurkan pada 24 Maret silam. Jika Anda penasaran, mungkin Anda dapat mencobanya saat Anda berkunjung ke Jepang. Selamat mencoba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement