Jumat 24 Apr 2015 13:45 WIB

Tak Puas dengan Franchise, Kebab Turki Baba Rafi Buka Toko Online

Rep: C35/ Red: Winda Destiana Putri
Frozen Kebab Baba Rafi
Foto: Dok: VoxPopuli
Frozen Kebab Baba Rafi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebab Turki Baba Rafi kini mantap membuka toko online untuk melebarkan bisnis usaha kulinernya.

Dilaunching pada Kamis (23/4) kemarin, situs www.babarafionline.com sudah dapat diakses dan pengunjung sudah bisa melakukan transaksi.

Dikatakan oleh Nilam Sari, Marketing Director Kebab turki Baba Rafi menjelaskan bahwa perlu membuka toko online mandiri untuk memenuhi hasrat pelanggan yang ingin menikmati kebab tanpa terkendala waktu. 

"Banyak teman yang protes, tak bisa menemukan franchise Kebab Turki Baba Rafi di jam-jam tertentu seperti malam hari," katanya usai melaunching Kebab Frozen dan toko onlinenya di bilangan Pondok Labu Jakarta.

Dengan banyaknya komplain tersebut ia berpikir bahwa perlunya menawarkan produk kebab frozen yang dapat dinikmati setiap saat, dan mudah didapatkan.

Dari situlah ia mulai merintis toko onlinenya di Shopify selama setahun yang lalu dan diperbarui lagi dengan membuka web mandiri saat ini. Karena ternyata omzetnya naik dua kali lipat setelah ia membuka toko online tersebut.

"Ada dua pilihan jika ingin memesan produk frozen, yaitu dengan memesan ke toko online kemudian diantar ke franchise terdekat atau memesan dan ingin diantar langsung ke rumah. Bedanya, jika diambil ke franchise memakan waktu lebih lama tapi tanpa harus membayar biaya kirim. Namun jika dikirim langsung ke rumah akan lebih cepat sampai dan membebankan biaya kirim," ungkapnya.

Mereka juga telah bekerjasama dengan Kurir Jakarta, untuk melayani pemesanan dari daerah Jakarta dan sekitarnya, dengan tarif flat Rp 45 ribu, langsung sampai di hari yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement