Rabu 22 Apr 2015 15:01 WIB

Kedelai Bisa Ganggu Hubungan Anda Malam Ini

Rep: MG ROL 32/ Red: Indira Rezkisari
Kedelai
Foto: imgbuddy
Kedelai

REPUBLIKA.CO.ID, Sebelum berhubungan dengan pasangan, ada beberapa makanan yang perlu dihindari. Mengonsumsi makanan berenergi misalnya perlu dihindari karena dapat membuat tubuh Anda kebingungan dan energi dapat terkuras dengan cepat.

Berikut makanan lainnya yang harus dihindari sebelum berhubungan dengan pasangan Anda yang dilansir dari laman Shape, Rabu (22/4).

Makanan kemasan

Makanan yang satu merupakan menghisap dorongan seks, karena kandungan gula, garam, dan minyak sebagai bahan pengawetnya dapat menurunkan energi Anda malam ini.

Yogurt

Wanita cenderung untuk mengonsumsi yogurt untuk diet, namun hal ini tidak disarankan sebelum Anda berhubungan dengan pasangan Anda karena yogurt memiliki kandungan gula yang dapat menurunkan energi Anda.

Mints

Napas segar merupakan sebuah keharusan, namun hal ini juga dapat menyebabkan libido malas. Peppermint merupakan anti-afrodisiak yang dapat menurunkan testosteron.

Kedelai

Makanan yang satu ini dapat menguras testosteron yang dapat menurunkan dorongan seksual Anda. Hal ini disebabkan tiroid akan bergerak lambat sehingga metabolisme tubuh pun akan lambat. Sehingga tubuh Anda hanya dapat mencerna tanpa meninggalkan energi libido Anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement