Rabu 22 Apr 2015 14:27 WIB

Hindari Makanan Ini Sebelum Berhubungan Malam Ini

Rep: MG ROL 32/ Red: Indira Rezkisari
Hindari konsumsi soda sebelum berhubungan dengan pasagan malam ini.
Foto: asweetlife
Hindari konsumsi soda sebelum berhubungan dengan pasagan malam ini.

REPUBLIKA.CO.ID, Mungkin malam ini adalah malam yang Anda nantikan dengan pasangan Anda. Pasti Anda ingin menciptakan suasana malam yang indah dan tanpa gangguan. Bukan hanya sekadar suara ataupun gangguan dari orang lain yang membuat Anda terganggu, namun makanan yang Anda konsumsi sebelum melakukan hubungan juga dapat mengganggu keharmonisan malam ini.

Dilansir dari laman Shape, Rabu (22/4), berikut makanan yang harus dihindari sebelum berhubungan dengan pasangan Anda.

Susu perah

Menurut Tami Merglia, MD penulis buku The Secret Hormone, susu perah memiliki protein yang tinggi, sehingga tubuh Anda dapat mencernanya dengan ringan saat inflamasi. Susu perah juga bermanfaat untuk mengatasi kram dan masalah pencernaan lainnya.

Soda

Lebih baik minuman ini dihindari sebelum Anda berhubungan dengan pasangan Anda karena minuman berkarbonasi membuat perut Anda membuncit. Hal ini dikemukakan Lori Shemek, Ph.D, selain itu ada potensi berbahaya lainnya.

Makanan bertepung

Sebelum berhubungan dengan pasangan Anda, lebih baik Anda menghindari makanan berkarbohidrat yang berasal dari tepung, hal ini dikarenakan tepung putih memiliki kadar gula yang tinggi, sehingga ini dapat mengurangi kadar testosteron. Kadar tersebut dapat menurunkan energi Anda.

Daging merah

Pengaruh terbesar libido adalah kelelahan, menurut Meraglia makanan yang tinggi lemak jenuk dan kolesterol seperti daging merah dapat mebuat tubuh Anda mencerna lebih lama. Semua energi dan aliran darah akan menuju ke wilayah terdekat, sehingga malam Anda lebih tidak nyata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement