Rabu 22 Apr 2015 14:46 WIB

Kafein Turunkan Gairah Malam Ini

Rep: MGROL 32/ Red: Indira Rezkisari
Brokoli
Foto: Republika/Darmawan
Brokoli

REPUBLIKA.CO.ID, Hubungan yang dinanti dengan suami atau istri mungkin akan terjadi malam ini. Gangguan namun bisa terjadi dari mana saja, suara misalnya, atau bahkan dari makanan yang disantap sebelumnya.

Selain daging merah yang dapat membuat libido kelelahan, berikut makanan lainnya yang harus dihindari sebelum berhubungan dengan pasangan Anda yang dilansir dari laman Shape, Rabu (22/4).

Kacang polong

Makanan berbahan kacang sering kali membuat perut kembung karena mikroba dalam tubuh berinteraksi dengan serat yang dicerna sehingga menghasilkan sulfur dan menyebabkan perut Anda kembung.

Kafein

Zat asam pada kafein dapat membuat Anda bau mulut karena bakteri yang berkembang biak, sehingga hal ini dapat membuat hubungan Anda malam ini akan terganggu.

Sayur curciferous

Mengonsumsi sayuran hijau seperti brokoli, bayam, kembang kol, dan kangkung dapat menghasilkan gas metana yang menyebabkan perut kembung. Hal ini akan menganggu hubungan Anda malam ini.

Makanan berenergi

Tubuh Anda akan menghabiskan banyak energi jika Anda mengonsumsi makanan olahan yang memiliki tambahan energi di dalamnya. Hal ini

dapat membuat tubuh Anda justru menjadi bingung dan energi Anda dapat terkuras dengan cepat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement