Ahad 19 Apr 2015 07:21 WIB

Minho 'SHINee' Debut Layar Lebar di 'Grandmother Gyechoon'

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Minho SHINee
Foto: Soompi
Minho SHINee

REPUBLIKA.CO.ID, -- Satu lagi member SHINee yang berencana gabung dalam proyek akting. Setelah Onew diundang untuk main dalam drama ‘The Descendants of the Sun’, kini giliran Minho yang akan segera debut akting film layar lebar.

Menurut seorang sumber dari industri perfilman, Minho telah dikontrak untuk hadir dalam film ‘Grandmother Gyechoon’. Dengan begitu, ini merupakan proyek film layar lebar pertamanya setelah sebelumnya pernah beberapa kali ikut dalam proyek drama.

“Minho telah memutuskan untuk muncul dalam film ‘Grandmother Gyechoon’ dan sudah mulai bersiap untuk melakukan syuting,” ujar sumber tersebut pada Newsen seperti dilansir dari MWave, Ahad (19/4).

‘Grandmother Gyechoon’ bercerita tentang seorang cucu perempuan yang hilang saat terlibat kecelakaan saat masih anak-anak dan kembali lagi ke sang nenek 10 tahun kemudian.

Kabarnya aktris Yu Yeo Jeong dan Kim Go Eun telah dikasting untuk memerankan tokoh nenek beserta sang cucu. Minho sendiri akan bermain bersama aktris Kim Go Eun. Hingga kini masih belum ada kabar yang lebih detail mengenai kapan proses syuting film ini akan dimulai.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement