Ahad 19 Apr 2015 09:09 WIB

Warna Pastel dan Desain Simpel Diperkirakan Jadi Tren Summer

Rep: C26/ Red: Winda Destiana Putri
Aksesori warna pastel
Foto: graziadaily
Aksesori warna pastel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perkembangan desain untuk fashion memang selalu asyik dikulik. Para pecinta mode selalu menantikan tren apa yang akan merebak di tahun ini.

Setiap desainer memiliki pandangannya sendiri-sendiri sesuai ciri khas rancangan masing-masing. Ditemui dalam pagelaran busana Fashion Nation 2015, di Atrium Senayan City, belum lama ini, beberapa desainer memperkirakan tren desain fashion yang sedang berkembang di tahun ini.

Restu Anggraini

Desainer wanita lulusan Phaile Art Studio dan ESMOD Jakarta ini konsisten merancang busana kerja bagi Muslimah. Menurutnya tren desain tahun 2015 adalah smart casual look dengan nuansa warna netral puct dan shades of white.

Barli Asmara

Setelah sukses unjuk gigi dalam ajang New York Fashion Week, desainer yang mulai melirik busana Muslimah ini juga ikut memprediksi tren fashion tahun 2015. Menurutnya tren desain saat ini adalah siluet bervolume dengan warna abu-abu dan emas metalik.

Ria Miranda

Desainer bernama asli Indria Miranda ini memperkirakan tren desain di musim panas 2015 ini adalah busana dengan tampilan clean cut yang modern. Untuk tren warna, menurutnya warna yang akan berkembang lebih mengarah pada biru langit.

Norma Moi

Mengawali karir sebagai tata rias artis, Norma sudah mengukuhkan eksistensi di jagat industri fashion. Ia memperkirakan tren musim ini didominasi warna putih dengan sentuhan emas metalik dan biru pastel. Tren ini memicu berkembangnya desain simpe & effortless.

Irna Mutiara

Pemilik label Irna La Perle ini mengatakan tren warna 2015 akan jauh lebih beragam daripada tahun sebelumnya. Warna-warna lain seperti merah pepaya dan biru indigo akan muli berkembang pada musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement