Kamis 04 Dec 2014 12:50 WIB

Jogger Sweatpants, Koleksi Terbaru dari Tirajeans

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Tirajeans
Tirajeans

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tirajeans, brand apparel khusus untuk anak muda, mengeluarkan koleksi barunya dan diprediksikan menjadi tren di tahun 2015, yaitu Jogger Sweatpants, Varsity Jacket dan Oxford Chinos yang mudah dipadupadankan.

Sejumlah koleksi Tirajeans ini tentunya dapat menambah referensi dalam melakukan mix and match. Bottom berupa Jogger Sweatpants dan Oxford Chinos yang menjadi icon dari Tirajeans merupakan salah satu must have items yang mudah dikombinasikan dengan beragam atasan sesuai kebutuhan. Varsity Jacket kini tidak hanya digunakan di klub olahraga. Padukan dengan chinos/skinny pants dan sepatu hak tinggi untuk tampilan super trendi. 

Youthwear Division Director of Delamibrands, pemegang brand Tirajeans, Eden Bunag mengatakan,Tirajeans membawa semangat anak muda yang aktif dan selalu tertarik untuk mencoba hal-hal baru. Kegiatan mix and match outfit bisa menjadi sarana untuk mereka dalam mengkreasikan penampilan yang baru, lebih menarik, namun tetap terlihat smart. Tirajeans bisa menginspirasi anak-anak muda untuk dapat berkreasi dan tampil menarik tanpa meninggalkan aspek kenyamanan dan fungsionalnya.

Brand Manager Tirajeans, Putri Yalesveva, mengatakan anak muda perlu memahami cara melakukan mix and match yang tepat agar penampilan mereka bisa lebih maksimal. Sebagai brand yang memberikan inspirasi anak muda dalam hal fashion, Tirajeans menghadirkan koleksi yang menarik dan rekomendasi mix and match.

 

Tidak hanya itu, Tirajeans  juga menginspirasi anak muda melalui bekerja sama dengan tim INDOVIDGRAM, yaitu Komunitas Video Instagram Indonesia. Empat profil INDOVIDGRAM yang mewakili semangat anak muda ala Tirajeans yaitu Bena Kribo, Devina Aureel, Marlo Ernesta, dan Chandra Liow diajak  sebagai Key Opinion Leader yang akan menginspirasi mix and match outfit dari Tirajeans.

Tirajeans mendapatkan inspirasi dari semangat anak-anak muda. Tirajeans menunjukkan identitas brand young, fresh and energetic. Tirajeans merk casual yang menyesuaikan dengan kebutuhan pembeli muda terutama usia 15 sampai 19 tahun. Tirajeans mendandani dunia dengan spesialisasi di celana denim trendi, warna denim, warna chinos, jaket denim, kemeja dan kaos dalam berbagai warna dengan kualitas yang baik.

Saat ini, Tirajeans memiliki tiga showroom di Summarecon Mal Serpong, Mal Metropolitan Bekasi dan Mall Margo City Depok serta tersedia di lebih dari 130 counter di Department Store terkemuka di seluruh Indonesia. Sekarang, koleksi Tirajeans juga tersedia secara online di www.tirajeans.co.id.desy susilawati

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement