Kamis 16 Apr 2015 15:15 WIB

Omelet Sehat Ala Melanie Putria

Rep: C26/ Red: Indira Rezkisari
Omelet telur
Foto: wikipedia
Omelet telur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presenter yang juga Puteri Indonesia 2002 Melanie Putria membagi kebiasaan hidup sehat yang dijalankannya bersama anak dan suaminya. Mereka bertiga juga sering memasak bersama menu sehat kegemaran.

Melanie mengatakan makanan favorit keluarganya adalah omelet yang dicampur keju mozzarella. Bersama anak dan suaminya, ia biasa memasak bersama di dapur. Karena membiasakan makanan sehat, omelet yang dibuat pun berbeda dari yang lainnya.

"Omelet ini kita bikin berbeda. Kuningnya cuma sedikit, misalnya kita masak bisa 10 telur tapi cuma pakai satu atau dua kuning telurnya," kata wanita yang juga atlet lari ini di Jakarta Pusat usai peluncuran produk olahan makanan, Rabu (15/4).

Ini dilakukannya untuk menjaga kolesterol dan kadar lemak dalam kuning telur yang tinggi. Namun, karena tubuh masih perlu protein yang dihantarkan kuning telur, ia menyisipkan satu atau dua saja.

Memasak omelet menjadi momen seru bersama satu anaknya dan suaminya yang juga vokalis Maliq & D'essentials, Angga. Di samping menyantap makanan sehat, kebersamaan keluarga tetap terjaga.

Melanie memang sudah lama menjalani pola hidup sehat. Ia pun menularkannya untuk makanan-makanan yang dikonsumsi buah hati dan suaminya. Terutama untuk anaknya yang benar-benar makan makanan yang terpilih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement