Kamis 16 Apr 2015 11:30 WIB

Sukses di Karier, Ayaka Berterima Kasih Atas Dukungan Suami

Mizushima Hiro dan Ayaka
Foto: Tokyohive
Mizushima Hiro dan Ayaka

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Penyanyi populer Jepang, Ayaka mengucapkan terima kasih kepada suaminya, aktor tampan Mizushima Hiro atas dukungan dan kerja kerasnya. Mereka berdua sekali lagi membuktikan diri menjadi pasangan selebriti yang lucu dan romantis.

Ayaka memperbaharui blog pribadinya dengan entri berjudul 'Terima Kasih.' Dia mengungkapkan bahwa album terbarunya 'Rainbow Road' yang dirilis 15 April kemarin tak akan selesai tanpa dukungan dan kerja keras suaminya.

"Aku senang, bahkan sangat senang. Aku telah menyelesaikan albumku dan aku bangga bisa berkarier di dunia musik," tulis Ayaka, dilansir dari Tokyohive, Kamis (16/4).

Ayaka kemudian mengunggah foto dari sepiring penuh kue yang merupakan hadiah dari suaminya. Ayaka lalu bercerita bahwa sang suami diam-diam menyiapkan kue itu untuknya sebagai tanda ucapan selamat.

"Aku sangat gembira dan kuenya sangat lezat. Aku hampir menangis," tulis Ayaka.

Menurut pelantun 'Okaeri' yang menjadi lagu tema dorama ' Zettai Kareshi' ini, Hiro setiap harinya bekerja keras dan memberinya keleluasaan untuk berkarier. Sang suami juga bekerja keras untuk dirinya sendiri, istri, dan keluarga mereka.

"Aku berutang begitu banyak padanya. Karena dialah aku bisa menyanyikan lagu yang kusuka dan menciptakan karya-karya memuaskan. 'Rainbow Road,' tak diragukan lagi adalah album yang kami buat bersama. Terima kasih selalu untuk semuanya," kataya.

Pasangan ini mengikat simpul pernikahan pada 2009. Sekarang ini Ayaka tengah mengandung anak pertama dari buah cintanya bersama Hiro. Selamat ya!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement