Senin 14 Jan 2013 02:30 WIB

Mizushima Hiro Kembali ke Layar Lebar Lewat Film Komik

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Mizushima Hiro
Foto: Tokyohive
Mizushima Hiro

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktor papan atas Jepang, Mizushima Hiro, tiga tahun terakhir absen dari dunia hiburan setelah menikah dengan penyanyi Ayaka. Kini, aktor 28 tahun itu kembali bermain dalam film yang diadaptasi dari komik Jepang berjudul 'Kuroshitsuji' atau 'Black Butler.'

'Kuroshitsuji' merupakan film dunia fantasi ala Jepang. Film ini diangkat dari manga (komik) karangan Toboso Yana. Versi animenya telah diluncurkan tiga tahun sejak 2008-2010 di Anime TV Jepang. Film ini juga telah tampil di beberapa teater musikal.

Dalam film ini, Mizushima akan bermain sebagai seorang pelayan rumah tangga 'Phantomhive' bernama Sebastian Michaelis. Sosoknya sempurna dalam segala hal, serta berbudaya, bermartabat, dan jago ilmu beladiri. Sayangnya, Sebastian bukanlah seorang manusia, melainkan setan.

'Kuroshitsuji' mengambil setting 130 tahun sebelum cerita asli versi manganya. "Aku benar-benar terkejut akhirnya bisa kembali lagi menjadi aktor. Kupikir aku berubah pikiran dan mengambil keputusan dalam proyek besar ini," kata Mizushima, dikutip dari Tokyohive, Ahad (13/1).

Produser 'Kuroshitsuji,' Matsuhashi Sinzo mengaku telah menawarkan peran ini kepada Mizushima setengah tahun lalu. Menurutnya, hanya Mizushima yang bisa memainkan peran ini. "Dengan penuh semangat, aku terus menemuinya setiap hari," kata Matsuhasi. Akhirnya, Mizushima menerima tawarannya.

Setiap harinya sekarang Mizushima terus berlatih untuk membawakan sesempurna mungkin karakter asli Sebastian seperti di komik. Ia bahkan harus menjalani diet untuk mengurangi berat badannya agar bisa kurus seperti Sebastian. Film ini disutradarai Otani Kentaro Sato dan animator Keiichi, Rencananya, film ini dijadwalkan rilis tahun ini juga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement