Senin 20 Jan 2014 20:11 WIB

Mizushima Hiro Menangis Pada Penayangan Perdana 'Kuroshitsuji'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Mizushima Hiro
Foto: Kunoichi
Mizushima Hiro

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktor Jepang Mizushima Hiro (29 tahun) menghadiri penayangan perdana film terbarunya 'Kuroshitsuji' alias 'Black Butler' pada akhir pekan lalu. Ketika menyaksikan film tersebut, dia meneteskan air mata.

Hal ini terjadi ketika lawan mainnya Yamamoto Mizuki (22) mulai menangis. Setelah melihat rekannya menangis, aktor yang juga model itu pun ikut menangis.

"Ah, aku tak bisa menahannya sekarang," ujar Mizushima, dikutip dari Tokyohive, Senin (20/1).

Mizushima mengungkapkan pemikiran dan sudut pandangnya sebagai co-produser dalam film ini. Film tersebut merupakan adaptasi dari manga populer berjudul sama dan sudah diterbitkan di luar negeri mencapai 14 juta kopi.

"Ada banyak yang mengatakan bahwa kami tak menghormati manga aslinya. Kami berpikir bahwa penggemar lebih menyukai originalitas dari manga, bahkan mereka lebih menyukai versi animenya, dan sekarang kami membuat versi live actionnya. Kami selalu bersyukur telah memproduksi film ini dan akan terus berusaha lebih baik lagi," ujarnya,

Mizushima juga menunjukkan rasa hormatnya kepada segenap penggemar dan penulis manga ini, Tobosa Yana. Dia juga menunjukkan hormatnya kepada penggemar versi anime dari 'Kuroshitsuji.'

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement