Jumat 22 Nov 2013 13:06 WIB

Mizushima Hiro Akhirnya Muncul di Depan Kamera

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Mizushima Hiro dan pemain Kuroshitsuji
Foto: Tokyohive
Mizushima Hiro dan pemain Kuroshitsuji

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktor Jepang Mizushima Hiro akhirnya muncul untuk pertama kalinya di depan televisi dalam acara red carpet untuk film terbarunya berjudul 'Kuroshitsuji.' Film ini akan dirilis pada 18 Januari tahun depan.

Hal ini menandai penampilan pertama Hiro dalam sebuah acara setelah dua tahun terakhir absen dari panggung hiburan karena fokus merawat istrinya yang sedang sakit.

Istrinya yang juga penyanyi solo Jepang itu adalah Ayaka. Terakhir kalinya, Hiro tampil untuk satu iklan komersil pada April 2011 lalu.

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk hari ini," ujar Hiro, dilansir dari Tokyohive, Jumat (22/11).

Di awal pertanyaan reporter, pemeran utama 'Zettai Kareshi' ini hanya menjawab pertanyaan media dengan 'Eh, umm.' Mengenai peran utamanya dalam tiga tahun terakhir, Hiro merasa begitu diberkati sebab bergabung dengan pemain dan staf yang menakjubkan. Itu membuatnya bersemangat dan bisa melakukan semuanya.

Hiro juga mengomentari perannya sebagai pelayan setan yang sempurna. Tantangan bagi Hiro sangat berat di film ini. Dia mulai memelajari karakternya selama enam bulan.

Maklum, film ini diadaptasi dari sebuah manga sukses di Jepang berjudul sama. Hiro bermain bersama aktris dan aktor lainnya, seperti Gouriki Ayame, Yuka, dan Yamamoto Mizuki.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement