Kamis 16 Apr 2015 03:06 WIB

Pameran Food and Hotel Cara Indonesia Pamerkan Kekayaan Kuliner

Pameran Food and Hotel Indonesia 2015 di JIExpo, Kemayoran
Foto: Dok: Pamerindo
Pameran Food and Hotel Indonesia 2015 di JIExpo, Kemayoran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kementerian Pariwisata mendukung penyelenggaraan Food and Hotel Indonesia 2015. Pasalnya pameran ini bisa menjadi ajang promosi pariwisata yang efektif.

Hal ini seperti yang dikatakan oleh Dirjen Pemasaran Pariwisata Kemenpar, Esthy Reko Astuti bahwa promosi pariwisata dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya pertukaran pengetahuan kuliner.

"Pameran ini juga menjadi kesempatan bagi Indonesia untukmemamerkan kekayaan kuliner serta kesiapan hotel kepada negara lain," katanya usai jumpa pers pembukaan Pameran Food and Hotel Indonesia 2015 di JIExpo Kemayoran, Rabu (15/4).

Dikatakan lebih lanjut, selain itu even ini juga menjadi ajang para pekerja kuliner dan perhotelan untuk bertemu sehingga bisa saling menarik pelajaran mengenai kuliner dan perhotelan di negara masing-masing.

"Pameran ini menjadi platform menampilkan produk dan pelayanan pelaku industri kuliner dan perhotelan kepada pasar Indonesia.

Pameran Food and Hotel Indonesia 2015 yang berlangsung 15 hingga 18 April 2015 ini juga menampilkan sejumlah kegiatan yang berkaitan serta mendukung pengembangan industri kuliner dan hotel di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement