Selasa 14 Apr 2015 18:38 WIB

Sambut Hari Kartini, JungleLand Berikan Promo Khusus Wanita

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Hazliansyah
Salah satu wahana di Jungleland
Foto: Dok: Jungleland
Salah satu wahana di Jungleland

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wahana bermain JungleLand Adventure Park, Sentul, memberi spesial promo buy 1 get 1 free tiket masuk. Hal ini untuk memberi apresiasi bagi wanita Indonesia dalam memperingati Hari Kartini pada 21 April mendatang. 

Promo ini mulai berlaku dari tanggal 20-26 April 2015 mendatang. Caranya, cukup dengan menunjukkan KTP, Kartu Tanda Mahasiswa, Kartu Pelajar, atau SIM di loket tiket Jungleland. 

Khusus pada 21 April, JungleLand juga menggelar beberapa lomba bagi anak-anak. Antara lain lomba fashion show busana adat, lomba mewarnai, lomba merangkai puzzle Kartini, lomba gerak dan tari, dan lomba puisi Kartini untuk siswa-siswi PAUD, TK, dan SD. Hadiah menarik seperti tabungan dan sertifikat disiapkan bagi para pemenang. Bagi yang tertarik, pendaftaran dibuka hingga tanggal 15 April 2015. 

Selama bulan Kartini ini juga JungleLand memberikan harga khusus bagi warga Bekasi dan Depok. Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi kota Bekasi ke-18 dan Depok ke-16. 

Caranya cukup mudah yaitu dengan menunjukkan foto copy KTP, STNK, SIM Bekasi atau Depok di loket Jungleland. Program ini berlaku tanggal 1-30 April 2015. 

Saatnya menikmati 32 wahana seru JungleLand. Disk’O, Air Race, Water Flume, Harvest Time, Boat Blaster, Dino World dan lain-lain. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement