Selasa 14 Apr 2015 15:59 WIB

Daniel Radcliffe Bintangi Adaptasi 'Grand Theft Auto'?

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Daniel Radcliffe
Foto: REUTERS/Andrew Kelly
Daniel Radcliffe

REPUBLIKA.CO.ID, -- Bintang utama‘Harry Potter’, Daniel Radcliffe dikabarkan akan kembali menghiasi layar lebar. Radcliffe disebut akan membintangi film produksi BBC Films yang diangkat dari game populer 'Grand Theft Auto' (GTA). 

Dilansir The Hollywood Reporter, Selasa (14/4), aktor tampan berusia 25 tahun ini kabarnya tengah diincar untuk memerankan tokoh utama dalam film tersebut, Sam Houser, seorang co-founder dan direktur Rockstar Game, perusahaan di balik terciptanya game GTA.

Sam Houser nantinya akan terlibat banyak konflik dengan seorang pengacara sekaligus aktivis bernama Jack Thompson, yang sangat menentang game tersebut karena kekerasan di dalamnya.

Namun, hingga kini belum diketahui secara pasti siapakah yang akan memerankan tokoh Jack Thompson. Sutradara ternama asal Inggris yang tengah naik daun, Owen Harris telah ditunjuk menjadi sutradara film ini.

Daniel Radcliffe baru-baru ini telah menyelesaikan syuting film terbarunya, ‘Now You See Me’ dan akan muncul di film terbaru ‘Victor Frankenstein’ yang akan tayang perdana pada 2 Oktober mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement