Ahad 12 Apr 2015 09:11 WIB

Rambu Keluarga Kardashian Dilarang Parkir Muncul di Hollywood

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Kanye West-Kim Kardashian
Foto: dailymail
Kanye West-Kim Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, -- Kehidupan keluarga Kardashian memang menarik untuk diikuti. Tak ayal reality show tentang Kim Kardashian sekeluarga menjadi salah satu acara televisi tersukses hingga saat ini. 

Meski banyak yang suka, ada juga sebagian pihak yang muak dengan sorotan terus-menerus terhadap Kardashian sekeluarga. Salah satunya adalah seniman jalanan asal Los Angeles yang menamai dirinya Plastic Jesus. 

Dilansir dari Aceshowbiz, Ahad (12/4), seniman tersebut memasang rambu bertuliskan "No Kardashian Parking Anytime" di kawasan Hollywood yang dikenal sebagai tempatnya para sosialita.

Rambu tersebut tersebar di beberapa area penting di Hollywood, diantaranya di dekat restoran Ivy, di luar Urban Outfitters, di depan sebuah tempat makan di Hollywood Barat dekat Melrose, bahkan di luar butik ‘Dash’ yang dimiliki keluarga Kardashian.

Alasan sang seniman membuat rambu seperti itu dikarenakan ia prihatin masyarakat terlalu fokus terhadap keluarga Kardasian daripada berita penting lainnya.

"Saya rasa ini adalah bentuk protes pada obsesi keluarga Kardashian dan setiap tindakan yang mereka lakukan," ungkap sang seniman.

"Pakaian, cara mereka makan siang dan perjalanan belanja seperti sebuah agenda media. Kita sepertinya terpesona oleh seseorang yang suka pamer, orang-orang justru tak peduli dengan konten berita yang sebenarnya," kata dia. 

Sang seniman mengatakan, ide membuat rambu larangan parkir bagi keluarga Kardashian muncul ketika ia melihat paparazzi mengikuti salah satu anggota keluarga Kardashian di sebuah jalanan Los Angeles. 

"Saya jamin, jumlah paparazzi yang ada saat itu jauh lebih banyak daripada fotografer yang mencari berita sungguhan," ujarnya.

Plastic Jesus dikenal sebagai seniman yang kritis terhadap dunia hiburan melalui karya seninya. Tahun lalu, ia melakukan aksi lain dengan bertanggung jawab dalam hal pembuatan patung Oscar yang sedang menghirup heroin. Hal tersebut merupakan bentuk responsnya terhadap permasalahan obat-obatan terlarang yang terjadi di Hollywood.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement