Selasa 23 Sep 2014 17:50 WIB

Orang Tua Kim Kardashian Akhirnya Bercerai

Kris dan Bruce Jenner
Foto: AP
Kris dan Bruce Jenner

REPUBLIKA.CO.ID, Ibu dari sosialita Kim Kardashian, Kris Jenner, akhirnya mengajukan tuntutan cerai ke suaminya Bruce Jenner. Tuntutan tersebut diajukan 11 bulan setelah keduanya mengumumkan perpisahan mereka.

Menurut dokumen pengadilan yang diajukan pada 22 September 2014 di LA Superior Court, Kris mencantumkan adanya perbedaan yang tidak bisa disatukan sebagai alasan perceraian. Ia pun meminta pengasuhan bersama putri terakhir mereka, Kylie Jenner yang berusia 17 tahun.

Dalam dokumen tersebut, seperti dikutip dari laman E!, Kris mencantumkan tanggal perpisahan mereka yakni 1 Juni 2013.

Ketika mengumumkan perpisahan mereka di Oktober lalu, Kris dan Bruce mengatakan mereka tinggal terpisah dan bahagia dengan keputusan tersebut.

''Tapi kami akan selalu mencintai dan menghargai satu sama lain,'' kata mereka. Ditambahkan lagi, meski berpisah mereka akan selalu jadi sahabat dan mengedepankan hubungan mereka sebagai keluarga.

Kendati berpisah, Bruce masih berperan besar dalam kehidupan anak-anak Kris dengan suami sebelumnya Robert Kardashian. Ketika Kim Kardashian menikah dengan Kanye West di Italia, Bruce mengantar Kris berjalan di altar untuk menikah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement